Share

Tips agar Selalu Dilirik Pria

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 26 Oktober 2014 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 196 1056611 tips-agar-selalu-dilirik-pria-RzKArFcj4g.jpg Tips agar selalu dilirik pria (Foto: Boldsky)
A A A

INNER beauty adalah poin penting seorang wanita. Namun, tak bisa dipungkiri jika penampilan adalah perhatian pertama yang dilihat pria.

Karenanya, penting bagi Anda untuk memperhatikan penampilan agar bisa dilirik oleh pria yang disukai. Berikut tipsnya sebagaimana dilansir Times of India.

Rambut

Anda tidak perlu mempunyai rambut panjang seperti Rapunzel. Anda hanya perlu merawat rambut agar tetap berkilau dan sehat. Biarkan rambut Anda tergerai. Hal itu dapat menarik perhatian pria dan membuatnya berkhayal untuk membelai dan menyisirkan jarinya ke rambut Anda.

Senyum

Pria senang dengan wanita yang murah senyum. Tersenyum lebih manis kepada pria yang Anda sukai. Pastikan senyuman itu tulus dan tidak berlebihan karena pria juga pintar menilai mana senyuman yang tulus dan mana yang terpaksa.

Suara

Pria bisa jatuh cinta dengan hanya mendengar suara wanita. Hasil studi menunjukkan bahwa pria dapat tertarik dengan seorang wanita hanya karena suaranya. Suara bisa menunjukkan karakter seseorang, apakah wanita tersebut memiliki suara yang lemah-lembut atau malah tidak ramah dan kasar.

Pinggang

Jika pinggang Anda terasa lebih kecil dari pinggul itu menandakan kesuburan. Pria biasanya lebih mengerti mengenai hal tersebut sehingga pinggang termasuk menjadi perhatian pria ketika bertemu dengan wanita.

Mata

Mata menjadi fokus utama lebih dari anggota tubuh yang lain. Pastikan Anda dalam keadaan yang bahagia ketika bertemu dengan pria yang Anda sukai sehingga dia bisa melihat pancaran kebahagiaan itu dari mata Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini