Share
Advertisement

MoboMarket Sediakan Ragam Aplikasi & Game

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 24 Oktober 2014 16:41 WIB
Mobomarket menyediakan ragam aplikasi game (foto: Luthfi/Okezone)
Mobomarket menyediakan ragam aplikasi game (foto: Luthfi/Okezone)
A
A
A

YOGYAKARTA - MoboMarket, toko aplikasi yang dikembangkan Baidu, perusahaan internet asal Tiongkok bisa diunduh secara gratis di platform Android. Untuk mengunduhnya, pengguna Android bisa mengakses website mobomarket.co.id.

Kemudian, pengguna bisa memilih Free Download untuk memulai unduhan file 'androidstore_mm_official.apk'. Setelah ter-install, pengguna bisa langsung masuk menuju MoboMarket.

Toko aplikasi ini menyediakan beragam aplikasi dan game, serta wallpaper. Beberapa aplikasi serupa seperti yang ditemukan pada Google Play. Akan tetapi, MoboMarket memastikan game yang di-install terbebas dari virus.

Game yang masuk di MoboMarket melewati pemindaian menggunakan Baidu Antivirus, sehingga aplikasi dan game terbebas dari virus maupun malware. MoboMarket juga mewadahi dan mendukung para pengembang game atau aplikasi di Indonesia.

MoboMarket juga menyediakan fitur share dan komentar pada aplikasi yang sedang diakses pengguna. Selain itu, toko aplikasi ini juga menghadirkan daftar aplikasi terpopuler dan aplikasi yang disarankan.

Yang menarik, fitur personalisasi memungkinkan pengguna untuk memasang wallpaper langsung melalui MoboMarket. fitur Wallpaper ini juga tersedia dalam kategori seperti Auto & Vehicles, Movie & Entertainment, Games, Comedy serta Nature/Landscape.

Tidak hanya itu, tersedia fitur Pengaturan pada MoboMarket untuk menghapus aplikasi atau game yang sudah ter-install pada perangkat dan fitur 'Paket dibersihkan' untuk memindai perangkat guna menemukan paket instalasi yang cacat. Fitur ini juga menunjukkan kapasitas storage dari kartu SD dan Penyimpanan Telefon (storage internal).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement