Share

Pizza di Seoul Bikin Iri Dunia

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 298 1056695 pizza-di-seoul-bikin-iri-dunia-jCJBcklJOl.jpg Pizza di Seoul bikin iri dunia (Foto:rocketnews)
A A A

PIZZA hut terkenal di seluruh dunia. Di Seoul, Korea Selatan restoran ini menghadirkan kreasi terbaru untuk pinggiran pizzanya.

Dengan paduan cream cheese cranberry crust terdengar lezat dan membuat iri pecinta pizza dibanyak negara seperti dilansir Rocketnews.

Pizzanya dibentuk seperti bintang dan dinamakan “Star Edge Pizza”. Dengan udang, cumi, daging sapi, bacon dan sosis sebagai toppingnya. Ada dua pilihan isi pinggiran pizzanya, yang pertama diisi cream cheese, dan manisnya cranberry atau dengan paduan pinggiran lain menggunakan bubuk kayu manis diatasnya, krim keju, kacang dan apel.

Pinggirannya diberi keju mozzarela agar saat ditarik terlihat kejunya melekat dan menggugah selera. Dengan krim keju dan potongan cranberry di dalamnya, memberikan cita rasa gurih dan manis jadi satu ketika dinikmati. Star Edge Pizza dengan ukuran large bisa dinikmati dengan harga 32 US dollar atau Rp386 ribu

Pizza ini dijual akhir September 2014. Di berbagai sosial media banyak tanggapan dari pecinta pizza di seluruh dunia yang iri dengan kehadiran pizza cranberry. Pizza ini hanya ada di Korea Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini