Share

McRibs McDonald Mulai Terbatas

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 298 1056696 mcribs-mcdonald-mulai-terbatas-JmpbDuZxGu.jpg McRibs McDonald mulai terbatas (Foto:mcdonald)
A A A

PENGGEMAR McRib dari McDonal harus berburu lebih keras untuk menikmati kelezatan sandwich. Pasalnya, McRib sudah mulai terbatas di gerai McDonald.

Dilansir Huffingtonpost mengatakan McComb tidak ingin mengatakan kapan boneless barbeque sandwich ini tersedia di semua outlet, namun salah satunya di North Dakota, waralaba McDonald  menjual sandwich.


"Tandanya McRib ini tersedia gerai tertentu, biasanya di pintu masuk ada gambar dan keterangan bahwa menu ini tersedia pada restoran tersebut," tambahnya.

Di luar negeri, outlet McDonald di Filipina dan Guatemala telah mengiklankan ketersediaan sandwich ini melalui media sosial. Di Amerika sendiri, sandwich ini masih langka dan dijual dalam waktu terbatas. Berbeda dengan Jerman yang menjual McRib sepanjang tahun.


Sejak McRib hadir di tahun 1982, sandiwich ini telah populer. Sejak di salah satu situs, muncul berita menggemparkan tentang daging olahan McD yang tidak lazim mengakibatkan penjualannya turun drastis.


Tahun ini, McD Amerika penjualannya menurun 1,5 persen. Karena itu, untuk meningkatkan penjualan McDonald menggenjot kampanye pekan ini untuk mendidik konsumen tentang makanan dengan serangkaian video yang ditujukan untuk menghilangkan rumor tentang daging tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini