Share

Jelang Nikah, Tantri "Kotak" Gelar Pengajian

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 33 1056478 jelang-nikah-tantri-kotak-gelar-pengajian-udNABKKdtw.jpg Tantri dan Arda (Foto: Menda/Okezone)
A A A
TANGERANG - Vokalis band Kotak, Tantri akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Arda yang juga vokalis band Naff. Jelang hari bahagia tersebut, Tantri beserta keluarga menggelar acara pengajian di kediamannya yang terletak di Cimone Mas Permai 1, Tangerang

Berbeda dengan pernikahan Raffi Ahmad yang disorot media, Tantri justru menggelar pengajian tanpa diumumkan kepada khalayak.

"Kok pada tahu sih? Padahal saya sengaja menutupi lho," ujar Tantri sambil bercanda di kediamannya di wilayah Cimone, Tangerang, Jumat (24/10/2014).

Rupanya, mantan juri Indonesian Idol 2014 tersebut memang sengaja tidak mengundang media demi kelancaran dan khidmatnya acara. Rencananya, Tantri dan Arda akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini