Share

Sebar 500 Undangan, Tantri Minta Maaf ke Tetangga

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 33 1056683 sebar-500-undangan-tantri-minta-maaf-ke-tetangga-af2EGMxNFb.jpg Sebar 500 undangan, Tantri minta maaf ke tetangga (Foto: Okezone)
A A A
TANGERANG - Tak ingin menggelar pesta yang meriah, pasangan calon pengantin hanya mengundang tamu undangan sebanyak 500 undangan.
 
Menurut Tantri, ia pun sempat meminta maaf kepada para tetangganya karena tidak bisa menyebar undangannya ke semua tetangganya.
 
"Dari awal kan aku sama Arda penginnya nikahnya enggak yang wah banget, biar lebih khidmat, biar lebih akrab sama tetangga ini. Kita enggak bisa undang semua, karena cuma 500 undangan. Alhamdulilah tetangga memaklumi, mereka ikut mendoakan," kata Tantri di kawasan Cimone, Tangerang, Banten, Jumat 24 Oktober 2014.
 
 
Namun begitu Tantri bersyukur jika semua persiapan sudah selesai semua. Hanya tinggal persiapan mental yang kuat menjelasng pernikahannya yang akan digelar pada tanggal 26 Oktober 2014.
 
"Alhamdulilah, jujur aku sama Arda dari segi waktu begitu sudah, makanya terbantu sekali dengan adanya WO. Kalau persiapannya enggak ada, tapi lebih ke mental sih," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini