Share

SDA dan Romy Kucing-Kucingan Temui Kyai

Raiza Andini , Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 337 1056263 sda-dan-romy-kucing-kucingan-temui-kyai-lqyzCochkf.jpg SDA dan Romy Kucing-Kucingan Temui Kyai (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Suryadharma Ali (SDA) dan Romahurmuziy (Romy), kucing-kucingan untuk datang dalam acara Majelis Silaturahmi Kyai dan Pengasuh Pondok Pesantren Se-Indonesia di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Jakarta Barat.

Tak lama setelah Romy menjelaskan duduk perkara di PPP kepada majelis kyai dan tersebut, SDA ditemani Djan Farid, kembali menyambangi Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.

Romy keluar dari acara tersebut sekira pukul 21.00 WIB, sedangkan secara tiba-tiba SDA dan Djan Farid muncul pukul 22.30 WIB. Keduanya, bertemu lagi dengan para kyai se-Indonesia untuk mendengarkan penjelasan yang diucapkan Romy.

Sebenarnya, acara muktamar islah nasional ini, tidak mengagendakan SDA untuk datang kembali dengan Djan Farid. Lantas, untuk apa mereka datang?

Menurut seorang sumber SDA tengah melobi Majelis untuk memberikan dukungan kepadanya yang saat ini tersudutkan oleh ulah Romy.

"Dia mau klarifikasi omongannya Romy. Dia mau minta dukungan makanya datang lagi (tengah malam)," tutup sumber tersebut kepada Okezone, Kamis (23/10/2014) malam.(fid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini