Share

JK: Pengumuman Kabinet Hari Ini Atau Besok

Gunawan Wibisono , Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 337 1056398 jk-pengumuman-kabinet-hari-ini-atau-besok-pRlN1hK7lE.jpg JK: Pengumuman Kabinet Hari Ini Atau Besok
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan susunan kabinet hari ini. Kabar beredar Jokowi akan mengumumkan kabinetnya usai salat Jumat, namun Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta awak media bersabar atas pengumuman kabinet tersebut.



"Tunggulah, sabar-sabar sedikit," ujar JK di Kantor Wakil Presiden Jalan Medan Merdeka, Jumat (24/10/2014).









Saat kembali ditanya kapan resminya pengumuman tersebut, JK keceplosan membeberkan bahwa sedianya pengumuman kabinet tersebut akan dilakukan hari ini, atau paling lambat pada Sabtu 25 Oktober.





"Tunggu aja besok, atau hari ini," bebernya.



Sebelumnya, pada Rabu 22 Oktober 2014 Jokowi mengurungkan niatnya untuk mengumukan kabinetnya di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Sementara, Kamis 23 Oktober 2014 malam, beredar isu mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan mengungumkan kabinetnya, namun sampai tengah malam tidak ada tanda-tanda Jokowi akan mengumumkan kabinet tersebut.




Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini