Share

Gayatri Anak Ajaib Pernah Dikucilkan

Achmad Fardiansyah , Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 337 1056465 gayatri-anak-ajaib-pernah-dikucilkan-hGR1pI9fjw.jpg Gayatri Anak Ajaib Pernah Dikucilkan
A A A

 

JAKARTA- Kehidupan si anak ajaib asal Ambon, Gayatri Wailisa tidaklah mulus. Sebelum pindah ke Jakarta, Gayatri pernah dikucilkan oleh rekan-rekan sekolahnya di Ambon.

Menurut penuturan Mega, sahabat Gayatri, sahabatnya itu memiliki semangat yang luar biasa. "Dia pernah dikucilkan, karena dia tergolong orang tidak mampu. Dia hanya dimanfaatkan oleh teman-temannya, dia sering dibilang kamus berjalan. Kalkulator berjalan," kata Mega, Jumat (24/10/2014).

Dikatakan Mega, meskipun berasal dari kalangan tidak mampu, tapi Mega tidak kenal menyerah. "Dia memotivasi saya. Dia yang selalu bilang, kita itu walapun hidup dalam keterbatasan, kita bisa mampu," ungkapnya.

Kini Gayatri telah meninggal dunia. Mega mengaku sangat kehilangan sahabatnya tersebut. "Kita sering curhat-curhatan, Kita bahasa Inggris. Kalau aku sama dia," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini