Share

Slogan JK 'Lebih Cepat Lebih Baik' Disindir

Raiza Andini , Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 337 1056702 slogan-jk-lebih-cepat-lebih-baik-disindir-GVqYDxBvTC.jpg Jusuf Kalla
A A A

JAKARTA - Jusuf Kalla terkenal dengan slogan lebih cepat lebih baik. Namun, slogan itu tampak tidak berlaku saat Jokowi-Jusuf Kalla menentukan nama-nama menteri.

Aktivis perempuan yang juga mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Chusnul Mariyah menyindir Jusuf Kalla.

"Mana dulu itu dia bilang lebih cepat lebih baik? Kok sekarang jadi lambat-lambat?," kata Chusnul di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (24/10/2014).

Dia menilai Jokowi-JK lamban dalam menentukan menteri karena tidak ada persiapan sebelum dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Dulu, Soeharto sebelum dilantik dia sudah memikirkan secara matang siapa saja menteri yang duduk di pemerintahannya, sampai pembantunya juga dia pikirkan," tambahnya.

Menurut Chusnul, delapan nama yang dapat penilaian merah dan kuning dari KPK bukan alasan utama Jokowi-JK batal mengumumkan nama-nama menteri.

"Kalau nyatanya mereka (delapan yang bermasalah) ditarik itu menjadi konsekuensi. Berani enggak dia mengambil konsekuensi tersebut," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini