Share

Kronologi Kecelakaan Maut di Depok

Isnaini , Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 02:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 338 1056279 kronologi-kecelakaan-maut-di-depok-cPwgvnd7yU.jpg Kronologi Kecelakaan Maut di Depok (foto : @TMC Polda Metro Jaya)
A A A

JAKARTA - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Juanda, Depok melibatkan sebuah mobil Honda Jazz silver bernomor polisi BB 469 ND.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, dua orang tewas (sebelumnya di tulis diduga tiga orang tewas) di lokasi. Sementara empat lainnya luka-luka.

"Mobilnya menabrak pembatas jalan kemudian terbalik, tepat di jembatan depan Pesona Mungil, Depok," ujar sumber Okezone, Jumat (24/10/2014) dini hari.

Petugas Laka Satwil Depok, Brigadir Budi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Benar ada kecelakaan di Jalan Juanda, namun informasi masih belum kami dapatkan, petugas masih di lokasi," ujar Budi.

Berdasarkan akun Twitter @TMCPoldaMetro, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 00.45 WIB. Terlihat seorang netizen @goodpressure mengirimkan foto yang menggambarkan kondisi mobil berwarna abu-abu ringsek parah di bagian depan dan sisi kanan.

Dalam foto tersebut pengendara mobil tampak tak sadarkan diri dengan tangan menjuntai di pintu mobil. Bercak darah pun berceceran di lokasi kejadian. (sna)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini