Share

Empat Lokasi Seram saat Halloween

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 25 Oktober 2014 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 406 1056642 empat-lokasi-seram-saat-halloween-HGCyIuu1XW.jpg Empat lokasi seram saat Halloween (Foto:abcnews)

PERAYAAN Halloween sebentar lagi, saatnya mempersiapkan sesuatu yang menyeramkan, termasuk kostum. Ada baiknya mencari tempat seram berlibur bersama keluarga maupun teman-teman.

Berikut lokasi liburan menyeramkan, seperti dilansir Abcnews, Kamis (23/10/2014):

Mengunjungi kota berhantu

Mengunjungi kota berhantu adalah salah satu pilihan yang seru merayakan malam Halloween. Berjalan di antara bangunan terpencil bisa menjadi hal yang menakutkan. Kota hantu Bodie, California adalah tempat sempurna untuk dikunjungi. Kota ini didirikan 1859 dan pernah ditempati ribuan warga yang terdiri dari keluarga, perampok, penambang, koboi, dan pelacur. Namun sekarang kota ini kosong dan menakutkan.

Berbicara dengan vampir

Para pencari sensasi telah berburu predator nokturnal selama ratusan tahun. Count Dracula telah menjadi raja menyeramkan sejak 1880-an. Jacques Saint Germaine, seorang pria kaya misterius menyebabkan kegemparan di awal abad 20 ketika ia menjadi tuan rumah pada pesta makan malam mewah. Ia menemukan bahwa anggur yang disajikan dicampur dengan darah manusia.

Bertemu hantu perang

Suara pertempuran Perang Revolusi masih terdengar di Philadelphia, terutama di Fort Mifflin. Dibangun tahun 1771, ini adalah satu-satunya bangunan yang tersisa dari Perang Kemerdekaan. Sebanyak 14 bangunan dipulihkan kembali sepanjang Sungai Delaware dengan banyak roh, termasuk wanita yang teriakan dan tangisannya membuat tetangga menelfon polisi.

 

Menyusup ke Katakombe

Katakombe di Paris telah lama menjadi daya tarik bagi pemburu hantu. Osuarium dihiasi dengan tengkorak dan tulang paha dari enam juta penduduk. Dibuka abad 18, ketika populasi di Paris tidak lagi dapat lagi tertampung. Dibuka sejak 1874, Katakombe menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap tahunnya. Banyak laporan yang mengaku melihat bola hantu berkeliaran di lorong-lorong lembap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini