Share

"Saya Meninggalkan Chelsea Bukan karena Mourinho"

Rintani Mundari, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 45 1056456 saya-meninggalkan-chelsea-bukan-karena-mourinho-9krdh8LU22.jpg Mourinho bukan alasan kepergian David Luiz ke PSG. (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Mantan bek Chelsea, David Luiz menepis anggapan yang menyatakan bahwa kepergiannya dari Stamford Bridge karena dilatarbelakangi konflik dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Pemain internasional Brasil itu menerima pinangan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas lalu dengan banderol senilai 50 juta Pounds dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Diungkapkan pemain berusia 27 tahun itu, alasannya meninggalkan Chelsea tak lain lantaran ia ingin mencari pengalaman dan menikmati kompetisi baru. Luiz sendiri sudah berada di Inggris dan menikmati kehidupan London selama tiga musim (2011-2014).

"Itu pilihan saya, siklus saya telah selesai. Saya memutuskan untuk pindah dan PSG menunjukkan rencana yang bagus untuk saat ini dan untuk masa depan. Ketika mereka menunjukkan kepada saya, saya memutuskan itu adalah tempat di mana saya ingin pergi,” kata Luiz, seperti dilansir Reuters, Jumat (24/10/2014).

"Chelsea menawarkan kontrak baru. (Tetapi) itu merupakan keputusan saya untuk pergi. Saya tidak memiliki masalah dengan Mourinho. Saya juga sangat bahagia di Chelsea. Saya menghormati klub dan para fans,” tuntasnya.

Bersama The Blues, pemain yang didatangkan dari Benfica itu telah tampil di 143 pertandingan dan merengkuh sederet trofi, satu yang paling membanggakan tentu saja mahkota Liga Champions musim 2011-12 lalu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini