Share

Depok Jadi Kota Kelima Termacet, Wali Kota Tak Marah

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 470 1056533 depok-jadi-kota-kelima-termacet-wali-kota-tak-marah-tDVWDhKFM6.jpg
A A A
DEPOK – Kota Depok baru-baru ini dipredikatkan kota termacet di urutan kelima berdasarkan daftar Kementerian Perhubungan. Menanggapi hal itu, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengaku santai dan tidak tersinggung.

 

"Kalau saya yang jelas saya enggak perlu marah, saya berterima kasih saja apapun informasi yang ada," jelasnya di Balaikota Depok, Jumat (24/10/2014).

 

Nur Mahmudi menambahkan Pemkot Depok terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan di bidang transportasi. Hal itu dijadikannya sebagai kritik dan evaluasi yang membangun.

 

 

"Baik tentang masalah kecukupan pembuatan jalan, kerja sama lalu lintas, dan pemakai jalan," paparnya.

 

Menurutnya, kemacetan sudah menjadi masalah perkotaan yang lumrah skala internasional.

 

"Kelihatannya bohong pun berita itu saya enggak marah, siapa yang suka sebarkan isu, berita, silakan publik evaluasi. Kemacetan adalah kelumrahan secara internasional," tandasnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini