Share
Advertisement

Asus Umumkan Smartphone & Smartwatch Baru?

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 24 Oktober 2014 09:20 WIB
Ilustrasi  Asus akan Umumkan Smartphone & Smartwatch Baru? (foto : Phonesreview)
Ilustrasi Asus akan Umumkan Smartphone & Smartwatch Baru? (foto : Phonesreview)
A
A
A

TAIPEI – Asus dikabarkan akan mengumumkan beberapa handset terbaru pada 28 Oktober mendatang. Acara tersebut akan mengambil tema “Unlock the Future”.



Perangkat yang akan diumumkan bertipe smartphone dan smartwatch. Itu berarti vendor asal Taiwan ini akan memamerkan kehadiran Zenfone dan Zenwatch terbaru mereka.



Belum diketahui jelas apa nama Zenfone terbaru dari Asus itu. Tetapi, mengutip Phonesreview, Jumat (24/10/2014), smartphone terbaru itu bisa jadi bernama Zenfone 7.



Sebelumnya diketahui, penjualan smartphone Asus Zenfone 5 dan 6 sukses di pasaran tidak terkecuali di Indonesia. Perangkat bertenaga prosesor Intel tersebut, memiliki kualitas yang mumpuni dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.



Sementara untuk smartwatch, perusahaan telah memiliki Zenwatch yang diperkenalkan di ajang IFA beberapa waktu lalu. Jam tangan pintar tersebut dibanderol USD199 Euro atau sekira Rp3,1 juta.


(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement