Share
Advertisement

Aplikasi Peta Maps Here untuk Semua Android

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Jum'at 24 Oktober 2014 11:30 WIB
Foto aplikasi Maps Here di Android (Foto: Situs Here)
Foto aplikasi Maps Here di Android (Foto: Situs Here)
A
A
A

FINLANDIA – Aplikasi peta ‘Maps Here’ yang awalnya hanya hadir dalam layanan Market Samsung Galaxy Apps Store, dan diduga hanya khusus untuk pengguna Samsung. Kini, aplikasi peta buatan Nokia ini sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna perangkat mobile berbasis Android.

Dilansir dari laman situs 360.here, Jumat (24/10/2014) sebuah situs resmi milik Nokia telah mengumumkan bahwa aplikasi Maps Here yang berawal sebagai aplikasi beta, telah secara penuh bisa digunakan untuk semua perangkat berbasis Android.

Dalam laman situs diberitahukan juga bahwa Maps Here telah bersih dari chace dan telah mengalami beberapa peningkatan. Pengguna akan bisa menggunakan paduan suara sebagai navigator secara turn-by-turn dan digunakan dalam modus offline.

Selain itu, aplikasi juga sudah mendukung wilayah sebanyak 100 negara. Dan untuk menggunakan Maps Here sendiri, pengguna bisa mendapatkannya dengan mengunduh langsung dari situs Here. Karena saat ini, Nokia belum resmi menghadirkannya dalam layanan aplikasi PLay Store Android.

Seperti diketahui, Maps Here awalnya adalah sebuah aplikasi peta yang hanya diperuntukkan untuk smartphone kembangan Nokia. Namun, setelah diakuisisi oleh Microsoft, perusahaan asal Finlandia ini sudah tidak lagi memproduksi smartphone. Banyak analis memperkirakan Nokia akan beralih bisnis sebagai pengembang, bukan lagi produsen smartphone.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement