Share
Advertisement

TC70, Smartphone Komputer Mobile Motorola

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 25 Oktober 2014 10:04 WIB
Ilustrasi TC70, Smartphone Komputer Mobile Motorola (foto : Ubergizmo)
Ilustrasi TC70, Smartphone Komputer Mobile Motorola (foto : Ubergizmo)
A
A
A

SCHAUMBURG - Motorola merilis handset bernama TC70 Touch Computer yang merupakan smartphone komputer mobile dengan sistem operasi Android KitKat. Smartphone tersebut memiliki keunikan dari sisi desain karena berbentuk agak kasar dan terkesan kuat.

Motorola TC70 merupakan handset yang diperuntukan bagi para pekerja bisnis. Handset ini merupakan komputer mobile yang memungkinkan seorang karyawan bekerja lebih efisien untuk memenuhi target dan layanan pelanggan pada jenis industri seperti manufaktur, ritel dan grosir.

Ponsel pintar ini didukung oleh lebih dari 50 aplikasi bersertifikat diantaranya, inventory checks, line busting, assisted selling, workforce management dan inventory management.

Sementara hardware-nya, diperkuat dengan layar corning Gorilla Glass 2 berukuran 4,7 inci beresolusi tinggi.

Selain itu dukungan fitur lainnya meliputi VoIP, Mx Data Capture ability, WiFi, new Workforce Connect Push-To-Talk (PTT) dan lainnya. Demikian dikutip Ubergizmo, Jumat (24/10/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement