Share

86 Motor Adu Tampan di Honda Modif Contest 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 26 Oktober 2014 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 15 1056908 86-motor-adu-tampan-di-honda-modif-contest-2014-jyqkMZujSW.jpg F: 86 Motor Adu Tampan di Honda Modif Contest 2014 (Septian P / Okezone)
JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang menggelar Honda Modif Contest 2014 yang berlangsung di La Piazza Kelapa Gading, Sabtu (25/10/2014). Puluhan peserta yang terdiri dari berbagai tipe motor Honda dengan beragam aliran modifikasi unjuk gigi dalam event tingkat regional ini.

Pantauan Okezone, Honda Modif Contest 2014 di Jakarta diikuti oleh 86 peserta yang terdiri dari tipe skutik, cub dan sport. Angka ini melebihi target yang ditentukan sebelumnya sebanyak 75 peserta.

Setidaknya ada 14 kategori yang diperlombakan dalam kontes bertemakan "We Create, We Ride" ini, diantaranya matic retro, matic racing style, matic advance, airbrush, sport fairing, sport naked hingga modifikasi motor keluaran sebelum 2006.

Kontes modifikasi yang telah digelar untuk kesekian kalinya ini dijadikan tempat untuk membuktikan jika motor hasil produksi PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya dapat digunakan sebagai alat transportasi.

"Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa motor Honda dapat tampil keren dan out of the box ditangan modifikator handal. Motor Honda dapat dipakai untuk harian, balap hingga dimodifikasi," terang Head of Marketing WMS, Ario di jakarta.

"Corak ragamnya berbagai macam, hanya saja troubleship-nya saya lihat antar peserta tidak jauh berbeda. (Sayangnya) untuk sekelas kota besar seperti Jakarta (modifikasi yang dilakukan) cukup standar," papar Lulut Wahyudi salah satu juri Honda Modif Contest 2014 kepada Okezone.

Menurutnya, sebagai kota besar harusnya para kontestan bisa menampilkan karya jauh lebih baik lagi karena memiliki akses yang lebih mudah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini