Share

Kontes Modifikasi Ramaikan BosJak 2014

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 15 1056911 kontes-modifikasi-ramaikan-bosjak-2014-cxmOfQzFYH.jpg F: Kontes Modifikasi Ramaikan BosJak 2014 (Santo / Okezone)
JAKARTA - Bursa Otomotif Senayan Jakarta (Bosjak) yang di gelar pada 23 Oktober sampai 26 Oktober 2104 merupakan pemeran automotif roda dua dan empat. Berbagai kegiatan menarik hadir guna menambah semarak event tersebut.

Satu diantaranya adalah kontes modifikasi motor. Lebih dari 100 motor yang terbagi dalam enam kelas berhasil menarik perhatian dari pengunjung Bosjak 2014. Adapun kelas modifikasi yang di perlombakan meliputi Matic Fashion Standart, Matic Racing Look, Bebek & Sport Racing Style, Sport Fashion advance, Air Brush Grafis, dan Air Brush Realis.

"Jumlah pesertanya ada 119 motor, kebanyakan pesertanya datang dari Jakarta, Depok, Ciledug, dan Bekasi," ujar Junaidi Elmarzuki, perwakilan penyelenggara Bosjak 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (25/10/2014).

Selain maramaikan event Bosjak, kontes ini bertujuan untuk merangkul semua penghobi modifikasi motor terutama yang menyukai seni.

"Ya tujuannya untuk seni modif. Mereka tidak melihat hadiah seberapa, yang jelas mereka ingin memperlihatkan seni, karya mereka." jelas Junaidi.

Pihak peyelenggara telah menyiapkan beberapa hadiah berupa trophy dan uang pembinaan. Dari setiap kelas yang di perlombakan akan diambil 5 motor modifikasi yang terbilang menarik dan sempurna pilihan para juri.

"Untuk pemenang per kelas, di ambil 5 pemenang. Hadiahnya trophy dan uang pembinaan." kata pria ramah itu.

Dengan adanya kontes modifikasi motor ini diharapkan, bisa menjadi "objek pelarian" bagi mereka yang hobi seni modif. Kontes motor modifikasi ini masih bisa pengunjung nikmati hingga besok (26/10). Pengumuman pemenang tiap masing-masing kelas akan diumumkan di hari penutupan event Bosjak 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini