Share

Aksi Penembakan Terjadi Lagi di AS

Ferry Ardiansyah , Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 18 1056760 aksi-penembakan-terjadi-lagi-di-as-RAteOjcGTG.jpg Aksi Penembakan Terjadi Lagi di AS (Foto : Reuters)
A A A

WASHINGTON – Aksi penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat( AS), kali ini terjadi di sebuah sekolah tinggi negeri di Washington.

Penembakan terjadi ketika seorang siswa menembak teman wanita sekelasnya hingga tewas dan melukai empat orang di kantin sekolah, pada Jumat kemarin waktu setempat.

Pihak kepolisian mengatakan setelah terjadi terdengan suara tembakan, siswa yang lainnya berlarian untuk menyelamatkan dirinya masing-masing.

Pihak sekolah mengatakan pelaku bernama Jaylen Fryberg yang dikenal aktif di kegiatan gulat dan sepak bola.

“Dia datang dari arah belakang dengan membawa pistol di tangannya kemudian dia melepaskan tembakan sebanyak delapan kali ke arah teman-temanya, jadi ini bukan tembakan yang acak namun sudah direncanakan,’ujar Jordan Luton teman tersangka, seperti dilansir Reuters, Sabtu (25/10/2014).

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki motif dari aksi penembakan ini, namun dari keterangan teman-teman tersangka, sebelum terjadi peristiwa ini dia sempat terlibat perkelahian dengan teman-temannya.

“Dia (fryberg) terlihat normal, dia banyak temannya,” ujar Gladis Jimenez teman tersangka.

Aksi penembakan ini bukan yang pertama kali di AS, beberapa pihak menuding peraturan tentang kepemilikan senjata di tangan sipil adalah penyebab aksi penembakan brutal terjadi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini