Share

Raffi-Nagita Terlihat Modern Berbusana Pink

Tuty Ocktaviany, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 194 1056862 raffi-nagita-tampil-modern-berbusana-pink-LKcbZ2bpeb.jpg Raffi-Nagita tampil modern berbusana pink (Foto: RCTI)
A A A

SAAT resepsi pernikahan di Jakarta, Nagita Slavina-Raffi Ahmad mengenakan busana adat. Untuk resepsi di Bali, mereka memakai busana modern warna pink.


Ada yang menarik di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali yang saat ini disiarkan live di RCTI. Tidak hanya acaranya yang dikemas mewah, namun busana yang dikenakan mempelai berbeda dengan tamu undangan.

Nagita Slavina tampil cantik mengenakan busana modern menyerak lantai. Busananya pun terlihat elegan membalut tubuh Nagita yang proporsional.

Busananya serasi dengan penampilan Raffi yang tampil modis dengan kemeja dibalut jas warna senada. Uniknya, busana yang dikenakan Nagita-Raffi dipadankan dengan celana pendek.

Hal ini sepertinya memang disesuaikan dengan lokasi dan tema acara yang dilakukan di outdoor. Acaranya sendiri dilakukan di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini