Share

Jessica Iskandar Tampil Beda di Resepsi Raffi-Nagita

Dwiyasista, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 194 1056915 jessica-iskandar-tampil-beda-di-resepsi-raffi-nagita-6H0VibOPMY.jpg Jessica Iskandar tampil beda di resepsi Raffi-Nagita (Foto: RCTI)
A A A
BANYAK tamu undangan di resepsi nikah Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali yang mengenakan busana putih. Namun, Jessica Iskandar tampil beda dengan busana bermotif bebungaan.
 

Sejumlah keluarga dan sahabat kedua mempelai ramai memenuhi area perhelatan resepsi nikah Raffi-Nagita di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali. Meski menggunakan dress code berwarna putih, para tamu tetap tampil stylish dengan gayanya masing-masing.

Beragam gaya padu padan warna dan motif tampaknya menjadi hal wajib yang dilakukan para tamu, agar tampilannya tak terkesan monoton. Begitu pula yang dilakukan presenter cantik Jessica Iskandar.

Jedar, begitu ia akrab disapa, tampil cantik dengan setelan atasan brokat modern berlengan pendek warna putih dan dipadukan dengan mermaid skirt bermotif bunga warna-warni.

“Aku gak tahu siapa desainernya, yang pasti ini dipilihin sama stylish aku. Waktunya juga cuma sebentar, dia cuma ngeluarin beberapa jenis dress. Ada yang baju turun dari pesawat, baju cuci piring, baju katering, semuanya dikeluarin, dan aku pilih ini,” candanya.

Make up yang digunakannya pun tak berlebihan. Ia hanya memertebal riasan pada bagian mata bergaya smookey, dengan gaya rambut kuncir kuda. Simpel, namun tetap terlihat cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini