Share

Astrid-Uya Kuya Serasi di Resepsi Raffi & Nagita

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 194 1056921 astrid-uya-kuya-serasi-di-resepsi-raffi-nagita-4EQfiFdrZM.jpg Astrid-Uya Kuya Serasi di resepsi Raffi-Nagita (Foto: RCTI)
A A A

RESEPSI pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina juga turut dihadiri sejumlah artis ibu kota. Mereka di antaranya pasangan Astrid dan Uya Kuya.

Di acara tersebut, kedunya tampil serasi dengan busana bernuansa putih. Hal ini sesuai dengan tema yang memang telah ditentukan sang mempelai.

"Saya pakai blazer dan celana putih. Di dalamnya saya pakai kaus hitam, biar tidak aneh. Saya juga tetap pakai kalung sebagai aksesori. Kalau jam tangan, pinjaman," ujar Uya dalam tayangan live di RCTI, Sabtu (25/10/2014).

Raffi Ahmad-Nagita bahagia menjadi suami-istri (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Astrid sendiri pun juga tak kalah ciamik. Ibu dua anak itu membalut tubuhnya dengan atasan peplum dipadu rok panjang warna putih.

"Aku paling suka atasannya kayak bunga lagi mekar. Jilbabnya juga bagus banget karena ada swarovski," terang Astrid.

Lebih lanjut, wanita cantik itu mengaku jika busana dari Zoya itu memang sengaja dirancang untuk pernikahan Raffi-Nagita.

"Desain baju lumayan lama. Tapi ini enak banget, nyaman dipakai," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini