Share

"I Love You Jengkol Pete"

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 298 1056860 i-love-you-jengkol-pete-RsbCud5PLO.jpg Regina suka jengkol dan petai (Foto:Feri/Okezone)
A A A

MAKANAN berbau tajam seperti jengkol dan petai biasanya banyak dihindari, termasuk kalangan artis. Entah karena gengsi atau takut akan baunya yang bertahan lama di mulut.

Namun tak berlaku bagi jawara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova. Ternyata dirinya sangat suka dengan dua menu ini yaitu, jengkol dan petai. Terlebih jika disemur, dirinya sampai punya langganan untuk menyantap olahan jengkol yang enak, yang letaknya di daerah Bandung, jawa Barat.

Setiap ia mendatangi Kota Kembang Bandung, pastinya Regina tak akan melewati untuk mampir ke restoran tersebut.

“Aduh, jengkol petai itu makanan enak, saya suka banget, apalagi ditempat langganan saya di Bandung, pokoknya i love jengkol pete,” jelas Regina saat mampir ke redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Regina menambahkan, bahwa mengolah jengkol itu tidak mudah. Jika tidak pandai mengolahnya, jengkol akan terasa keras dan baunya akan tersisa. Tapi di tempat langganannya ini, dia mengaku setelah memakannya tidak akan bau.

Bukan hanya sesekali dia membuktikannya, namun berkali-kali mencoba semur jengkol dan olahan petai lainnya di tempat ini, tetap saja tak ada bau yang tersisa.

“ Ajaib memang, ditempat langganan ini, gak akan bikin bau sama sekali, mulai dari BAB, kentut, bau mulut, badan juga gak akan bau,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini