Share

Mi & Bakso Jadi Menu Favorit Istri Raffi

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 298 1056938 mi-bakso-jadi-menu-favorit-istri-raffi-wSHTsO7zBG.jpg Mi dan bakso jadi menu favorit istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Foto: RCTI)
A A A

TIAP orang punya selera yang berbeda dalam hal makanan. Bagi artis cantik yang baru saja resmi jadi istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, mi dan bakso adalah makanan favoritnya.

Ada satu hal yang unik, ternyata wanita yang akrab dipanggil Gigi ini, suka dengan menyantap mi dan bakso di kaki lima. Banyak orang yang bilang, jajanan kaki lima punya daya pikat tersendiri. Setiap Gigi menyantap makanan kaki lima, ia mengaku selalu meminta ditemani sang suami Raffi.

"Aku suka banget jajanan pinggir jalan, apalagi mi dan bakso. Aku senang Raffi bisa nemenin aku kalau lagi jajan," ucap Nagita di acara resepsi pernikahan di Bali yang ditayangkan live RCTI, Sabtu (25/10/2014).

Kehangatan semangkuk kuah kaldu dan kelezatan bola daging, sepertinya menjadi magnet bagi Nagita. Lebih lanjut, pasangan ini sungguh terlihat serasi.

Dalam private party-nya dibuat segmen di mana ada sesi tantangan, yang diharuskan Gigi dan Raffi untuk menjawab pertanyaan yang sesuai dengan pengetahuan masing-masing pasangan. Dalam tantangan tersebut, Arie Untung sebagai host-nya melontarkan salah satu pertanyaan mengenai makanan favorit Nagita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini