Share

Amy Qanita: Alay Dahsyat Datang ke Private Party Raffi

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 33 1056758 amy-qanita-alay-dahsyat-datang-ke-private-party-raffi-ryuLPSqXBE.jpg Amy Qanita: Alay Dahsyat Datang ke Private Party Raffi (Foto: Okezone)
A A A

DENPASAR - Persiapan acara resepsi kedua pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali disiarakan secara live oleh RCTI dalam program acara Dahsyat.

Host-host Dahsyat seperi Billy, Julia Perez, dan Dede mengulik perihal persiapan private party kepada Amy Qonita ibunda Raffi Ahmad. Salah satu yang paling spesial adalah kedatangan alay Dahsyat, seperti yang diungkapkan Amy.

"Yang dateng sahabatnya Raffi, sahabatnya Nagita, Alay Dahsyat juga dateng," kata Amy dalam acara Dahsyat, Sabtu (25/10/2014).

Namun pernyataan tersebut belum dapat dipastikan kebnarannya. Sebab, dalam pantauan Okezone, belum terlihat satupun pengunjung Raffi dan Nagita hingga saat ini. Lokasi tempat acara berlangsung pun steril.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini