Share

Ini Kesibukan Raffi-Gigi Selama di Bali

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 33 1056762 ini-kesibukan-raffi-gigi-selama-di-bali-jRuyLQ9ned.jpg Ini kesibukan Raffi-Gigi selama di Bali (Foto: Arif/Okezone)
A A A

DENPASAR - Resepsi pernikahan kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan konsep private party akan dilaksanakan di Alila Villas Soori, di Tabanan, Bali. Acara itu itu pun prediksi akan berlangsung meriah.

Acara dimulai dengan jumpa pers oleh 100 orang pewarta yang ingin meliput resepsi pernikahan Raffi dan Nagita pada pukul 14.00 WITA. Jumpa pers dilakukan Alila Meeting Room.

Pada pukul 16.00 WITA, acara dilanjutkan dengan Cocktail Party di lobby hotel, Spa Terrace dan di Cotta Lawn. Terbayang sudah bagaimana kemeriahan private party tersebut.

Sekira pukul 17.00 WITA akan dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh MC dengan Grand Enterance Raffi dan Nagita. Acara akan dibuka secara simbolik dengan pelepasan burung merpati putih dan balon.

Pada pukul 19.00 WITA, pengunjung baik tamu undangan dan pewarta akan disuguhkan oleh entertaiment musik dengan didahului makan malam hingga pukul 20.00 WITA. Acara entertaimen akan ditutup dengan perayaan kembang api.

Belum selesai, acara puncak mengakhiri private party Raffi dan Nagita akan dimulai pukul 23.00 WITA dengan agenda Beach Party di kawasan Alila Villas Soori.

Untuk menjaga dan mengamankan rangkaian acara tersebut, pihak hotel mengerahkan 26 anggotanya. Di bagian luar, pengamanan dilakukan oleh anggota Polsek Tabanan sebanyak 80 personil yang di bantu oleh 20 pecalang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini