Share

Try Sutrisno Batal Jenguk Habibie

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 337 1056943 try-sutrisno-batal-jenguk-habibie-iYVm60oplE.jpg Try Sutrisno Batal Jenguk Habibie
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional terus berdatangan sejak siang tadi untuk menjenguk mantan Presiden RI ke tiga BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Namun mantan wakil Presiden era Soeharto, Try Sutrisno, harus mengurungkan niatnya untuk menjenguk Habibie lantaran jam besuk‎ sudah habis.
 
 
"Barusan ajudan Pak Trisutrisno menanyakan izin besuk, tapi dokter bilang sudah tidak boleh ada lagi yang menjenguk, karena Pak Habibie kan harus istirahat," ujar salah seorang petugas keamanan di Pavilium Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10/2014).
 
Tidak hanya itu, di RSPAD juga tersiar kabar akan datang menjenguk adalah Presiden Joko Widodo, yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB, namun hingga saat ini kedatangan mantan Wali Kota Surakarta itu belum diketahui.
 
 
Petugas keamanan ini, dirinya sudah dikontak bahwa Jokowi akan datang. Dia juga sudah diperintah untuk mensterilkan jalan raya di depan Pavilium Kartika, termasuk perintah untuk mengosongkan parkiran di Pavilium Kartika ini.

"Tadi sudah diminta untuk sterilkan jalanan sama kosongkan parkiran, ya kita sterilkan. Soal jadi datang atau tidaknya saya tidak tahu," ujar pria berbadan tegap itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini