Share

Selingkuh, Novi Tewas Ditangan Suami

Nurul Arifin , Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 340 1056751 selingkuh-novi-tewas-ditangan-suami-LQMTRKBOUz.jpg Selingkuh, Novi Tewas Ditangan Suami (Foto: Okezone)
A A A

SURABAYA - Siti Solikah Dian Novitasari ditemukan tewas dengan kondisi kepala berlumuran darah, di Jalan Banyu Urip Gang 1B, Surabaya.

Perempuan berusia 26 tahun ini diduga dibunuh oleh suaminta sendiri yang bernama Adi. Hal itu terkuak dari keterangan sejumlah saksi di lokasi. Sementara jenazah Korban baru dievakuasi sekitar pukul 07.00 WIB ke Kamar Jenazah dr Soetomo, Surabaya.

Ridwan, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian memang terlihat percekcokkan antara Novitasari dan Suaminya. Setelah percekcokkan itu, korban terlihat pergi membawa tas namun dicegah suaminya. Sekitar 100 meter dari tempat kos-nya cekcok keduanya semakin memuncak hingga akhirnya Adi menghatam istrinya itu dengan pot bunga yang tak jauh dari lokasi.

Pot tersebut dihantamkan tepat di kepala korban. Korban pun roboh bersimbah. Korban ditemukan tewas dalam posisi tengkurap. "Habis mukul terus kabur. Kejadiannya sekitar jam 5 pagi," kata Ridwan, Sabtu (25/10/2014).

Kata Ridwan, keributan pasutri ini memang terjadi sejak sebulan terkahir ini. Dua pasutri ini memang tinggal di sebuah kos-kosan kawasan Banyu Urip, Surabaya. Ridwan menduga, percekcokkan ini dilatarbelakangi perselingkuhan oleh sang Istri.

"Sepertinya yang perempuan itu selingkuh. Wong, kemarin malam selingkuhannya itu juga dipukuli sama suaminya," ujar Ridwan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumariyono mengatakan, saat ini polisi sedang memburu pelaku pembunuhan. Ada dugaan pembunuhan ini dilatar belakangi asmara. Sumariyono mengaku telah mengantongi identitas pelaku. Untuk mengungkap motif dari pembunuhan tersebut pelaku harus memintai keterangan dari pelaku.

"Namun untuk lebih jelas motifnya, kita harus menangkap pelaku dulu. Kita sudah mengantongi identitasnya. Mudah-mudahan dalam waktu cepat bisa tertangkap," ujar Sumaryono.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini