Share

Harapan Puteri Pariwisata 2012 pada Menparekraf Baru

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 26 Oktober 2014 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 406 1056950 harapan-puteri-pariwisata-2012-pada-menparekraf-baru-ibPBcv15Af.jpg Harapan Reinita Arlin untuk menteri baru (Foto:Okezone)

PERGANTIAN kursi kabinet tinggal menunggu waktu. Salah satu menteri yang ditunggu-tunggu adalah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Nama yang disebut-sebut sebagai pengganti Mari Elka Pangestu adalah pemilik Susi Air, Susi Pudjiastuti. Menyambut menteri baru, Puteri Pariwisata 2012, Reinita Arlin, mengutarakan harapannya.

“Siapapun yang jadi menteri pastinya yang terbaik untuk Indonesia. Dan harapannya supaya menteri baru dapat menjadikan ekonomi kreatif dan pariwisata berjalan bersama,” ujar Reinita Arlin kepada Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu (25/10/2014).

Reinita juga berharap menteri yang akan datang bisa melanjutkan program yang sudah dibangun selama ini. Salah satu promosi yang dilakukan dalam era Mari Elka Pangestu, adalah melalui program wisata kesehatan. Program ini diharapkan akan terus berlanjut hingga benar-benar menjadi tujuan wisata kesehatan khususnya di Asia Tenggara.

“Di pemerintahan kemarin kan kita sudah membangun promosi pariwisata yang baik. Jadi tolong dikembangkan dan dilanjutkan. Jangan bikin baru lagi dan yang lama ditinggalkan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini