Share

"Saya Ingin Buat Van Gaal Pusing!"

Rintani Mundari, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 45 1056768 saya-ingin-buat-van-gaal-pusing-Me60AcGXqX.jpg Michael Carrick siap dimainkan di laga kontra Chelsea. (Foto: Manchester United Facebook)
A A A

MANCHESTER – Gelandang tangguh Michael Carrick akhirnya kembali bugar usai absen untuk waktu yang cukup lama lantaran mengalami cedera pergelangan kaki. Pemain Manchester United itu pun menegaskan bahwa ia siap kembali ke lapangan hijau.

Kembalinya Carrick jelas menjadi berkah bagi United yang tengah berjuang mengembalikan eksistensi dan nama besar mereka. Akan tetapi menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih, Louis van Gaal.

Hal tersebut karena Van Gaal harus memilih pemain terbaik dalam skuadnya musim ini, khususnya di laga krusial kontra Chelsea di Old Trafford pada lanjutan Premier League matchday kesembilan, akhir pekan nanti.

“Saya tidak tahu (di mana saya akan bermain). Anda harus menanyakan hal itu kepada pelatih. Saya di sini hanya untuk bermain,” tegas Carrick, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (25/10/2014).

“Saya tidak tahu mengenai rencana pelatih untuk saya. Tetapi saya akan selalu siap untuk diturunkan di setiap pertandingan. Saya akan membuat pelatih pusing untuk menentukan pemain,” tekadnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini