Share
Advertisement

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 25 Oktober 2014 15:12 WIB
Ilustrasi Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (foto : Phonesreview)
Ilustrasi Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (foto : Phonesreview)
A
A
A

SEOUL - Samsung dirumorkan sedang mengembangkan handset Galaxy A Series. Kali ini bocoran datang yang memberitakan spesifikasi Samsung Galaxy A7.

Galaxy A7 memiliki kode nama SM-A700FD dan berteknologi layar FHD. Selain itu kabarnya perangkat ini didukung oleh prosesor 64-bit.

Smartphone ini juga akan memiliki kompatibilitas dual SIM, tetapi ketersediaan itu hanya aka nada di negara-negara timur yang memang lazim menggunakannya.

Kabarnya, perangkat ini akan memiliki upgrade pada spesifikasi dari handset-handset sebelumnya. A7 Series juga akan menjadi perangkat mid-range di kelas smartphone Samsung.

Sebelumnya diketahui, Samsung dikabarkan akan membuat smartphone Galaxy Generasi A. Nama-nama seperi Galaxy A3, A5, dan terakhir A7 telah beredar di kancah maya selama beberapa bulan lalu. Demikian dikutip Phonesreview, Sabtu (25/10/2015).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement