Share
Advertisement

Sony Luncurkan Tablet 12 Inci di 2015?

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 25 Oktober 2014 15:25 WIB
Ilustrasi Sony Luncurkan Tablet 12 Inci di 2015? (foto : Ubergizmo)
Ilustrasi Sony Luncurkan Tablet 12 Inci di 2015? (foto : Ubergizmo)
A
A
A

TOKYO – Perangkat tablet masa depan dirumorkan akan memiliki ukuran besar diatas 10 inci. Sony dikabarkan tengah mendesain tablet berukuran 12 inci.

Publikasi ini diberitakan oleh DigiTimes yang menuliskan Sony sedang merilis tablet berukuran 12 inci yang diperisiapkan untuk rilis pada Q1 di 2015. Namun tidak hanya Sony, situs itu juga mengklaim vendor lain pun tengah melakukan hal yang sama.

Namun belum jelas kapan perusahaan asal Jepang itu akan mengumumkan produk terbarunya tersebut. akan tetapi biasanya Sony memperkenalkan sejumlah produk terbarunya pada acara-acara seperti CES dan MWC.

Mengutip Ubergizmo, Sabtu (25/10/2014), rumor ini tampaknya masuk akal karena event-event itu jatuh sebelum Q1 2015.

Persaingan perangkat tablet masa depan nampaknya akan berkutat dari sisi desain yang besar. Sebelumnya diketahui Microsoft telah meluncurkan Suface Pro 3 berukuran 12 inci. Tidak hanya Sony, Apple pun dirumorkan akan mengeluarkan iPad bro dengan bentang layar 12,9 inci.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement