Share

Raffi-Nagita Tampil Memukau berkat Ryan Ogilvy

Renny Sundayani, Okezone · Minggu 26 Oktober 2014 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 26 194 1057017 raffi-nagita-tampil-memukau-berkat-ryan-ogilvy-IjGDMGYa8n.jpg Raffi-Nagita tampil memukau berkat Ryan Ogilvy (Foto: Ryan Ogilvy)
A A A

SOSOK penata rias Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat private party di Bali, akhirnya terkuak. Dia adalah Ryan Ogilvy yang berhasil membuat mereka tampil memukau.

Ryan membenarkan sebagai penata rias Nagita (Gigi) dan Raffi di acara resepsi yang dihelat di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali.


“Senang banget dipercaya sama Gigi bisa make up-in dia di Bali," ungkapnya kepada Okezone, Minggu (26/10/2014).

Ryan memang sudah mengenal lama dan sering dipercaya mendandani Gigi. Wajar jika Gigi akhirnya memilihnya.

Selain acara Bali, Ryan ternyata juga terlibat di resepsi Jakarta. Dia diberikan kepercayaan mendandani Yahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad dan sepupu Nagita.


Bagi Ryan, satu kebanggaan untuknya bisa terlibat di hajatan besar tersebut.


“Syahnaz itu kulitnya bagus sekali, enak dandaninya karena kulitnya kooperatif sama make up,” kata Ryan.

Selain itu, Syahnaz sendiri termasuk orang yang tidak terlalu banyak permintaan. Karenanya, hal ini pun tidak menyulitkan Ryan ketika merias Syahnaz.

“Syahnaz sendiri tidak ada komentar. Dia serahkan semuanya ke saya, percayakan semuanya ke saya. Saya pun menerapkan make up yang natural dan dia suka itu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini