Share

Raffi-Nagita Berbusana Pink, Para Tamu Serbaputih

Dwiyasista, Okezone · Minggu 26 Oktober 2014 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 26 194 1057055 raffi-nagita-berbusana-pink-para-tamu-serbaputih-5YxtVENpDt.jpg Raffi-Nagita berbusana pink, para tamu serbaputih (Foto: RCTI)
A A A
BERBEDA dengan kedua mempelai, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berbusana pink, seluruh tamu undangan kompak mengenakan setelan serbaputih. Bukan kebetulan, para tamu yang merupakan keluarga dan sahabat Raffi-Nagita memang sudah diminta mengenakan warna senada.

“Kita semua datang menggunakan dress warna putih, sesuai dengan yang diminta Raffi. Sudah niat banget cari tukang jahit di Bandung dari jauh-jauh hari,” ujar sepupu Raffi dalam siaran live di RCTI, Sabtu, 25 Oktober 2014.


Sebelumnya, Raffi-Nagita memang telah menyebutkan warna dress code yang dapat digunakan saat menghadiri resepsi keduanya di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali. Meski begitu, para tamu boleh menambahkan ornamen lain yang bercirikan Bali.

Dalam acara tersebut, banyak tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat dan doa buat Raffi-Nagita. Bahkan, kalangan figur publik pun banyak yang menjadi pengisi acara, seperti Melly Goeslow, Ari Lasso, Once, Ahmad Dhani, dan lain-lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini