Share

Kondisi Kesehatan BJ Habibie Berangsur Pulih

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 26 Oktober 2014 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 26 337 1057060 kondisi-kesehatan-bj-habibie-berangsur-pulih-nuc0iKBXAd.jpg Kondisi Kesehatan BJ Habibie Berangsur Pulih
A A A

JAKARTA - Kondisi kesehatan BJ Habibie berangsur pulih. Namun, presiden RI ketiga itu masih butuh istirahat.

"Kondisinya jauh lebih baik," kata Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid usai menjenguk Habibie di RSPAD Gatot subroto, Minggu (26/10/14).

Hidayat mengatakan, Habibie kelelahan setelah menerima banyak tamu, kemarin. "Beliau kelelahan karena tamu sangat banyak kemarin, sehingga pak Habibie mejadi lelah," terangnya.

Habibie menjalani perawatan di RSPAD sejak dua hari lalu. Sebelumnya Habibie juga sempat dirawat di RS Boromeus Bandung. Dia mengeluh sakit di bagian perut.

Dikatakan Hidayat, saat ini, obat paling baik untuk Habibie adalah istirahat. "Sekarang istirahat, tapi dijadwalkan pak JK dan pak Sutrisno akan menjenguk pak Habibie hari ini," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini