Share
Advertisement

Gantikan S5, Samsung Hadirkan S5 Plus dengan Prosesor Lebih Kuat

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Minggu 26 Oktober 2014 11:47 WIB
Foto produk Samsung Galaxy S5 Plus (Foto: Dailytech)
Foto produk Samsung Galaxy S5 Plus (Foto: Dailytech)
A
A
A

CALIFORNIA – Sukses menghadirkan Galaxy S5 beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan telah resmi menghadirkan generasi keduanya yang lebih powerfull yang dikenalkan dengan nama Galasy S5 Plus. Pada pembaharuan kali ini, Samsung memberikan prosesor Snapdragon 805.

Berbeda dari seri Galaxy S5 yang menggunakan seri Snapdragon 801, pada seri S5 Plus ini Samsung memberikan peningkatan kecepatan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 805 sebesar 2,5GHz. serta GPU Adreno 420 yang menggantikan seri 330 pada S5.

Seperti dilansir Dailytech, Minggu (26/10/2014) tidak ada yang berubah selain kecepatan prosesor yang ditingkatkan. Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy S5 Plus masih sama dengan seri sebelumnya, seperti dukungan koneksi LTE, penyimpanan internal sebesar 16GB dan dukungan baterai 2.800mAh.

Sensor kamera yang digunakannya pun masih sama, menggunakan resolusi sebesar 16MP pada bagian utama, dan sebesar 2MP bagian depan. Serta sertifikasi IP67 dari badan elektronik dunia, untuk menyatakan ponsel pintar ini tangguh terhadap cipratan air dan debu.

Namun sayanya, tidak ada keterangan informasi mengenai ketersediaannya di pasar global. Samsung hanya memberitahukan bahwa Galaxy S5 Plus telah resmi mengisi rak-rak toko smartphone di negara kincir angin, Belanda.

(ahm)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement