Share

Alasan Nikita Mirzani Lebih Suka Pria Bule

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 28 33 1058194 alasan-nikita-mirzani-lebih-suka-pria-bule-QC2FnOliA5.jpg Nikita Mirzani (Foto: Runi/Okezone)
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku lebih menyukai pria bule ketimbang lelaki lokal. Baginya, pria lokal sangat lemah ketika berada di atas ranjang.

Meski belum resmi bercerai dengan pria bule, Nikita Mirzani sudah menggandeng pria lain. Pria yang yang berprofesi sebagai chef itu juga berasal dari luar negeri.

"Lebih suka sama bule dong. Kalau sama lokal durasi pendek. Kalau sama bule bisa panjang kali lebar," ucapnya sambil tertawa saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Pemain film Comic 8 masih belum berniat melepas masa kesendiriannya jika kelak berpisah dengan Sajad. Dua kali menikah dan gagal, membuatnya trauma.

"Tapi belum ada niatan masih trauma saja, dulu butuh tujuh tahun buat nikah lagi. Sekarang belum ada niatan ke sana," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini