Share

Tol Cijago Jadi Magnet Apartemen di Depok

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Selasa 28 Oktober 2014 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 28 470 1057943 tol-cijago-jadi-magnet-apartemen-di-depok-x30g5aAiXM.jpg Ilustrasi apartemen. (Foto: Okezone)
A A A

DEPOK - Kota Depok kembali menambah koleksi apartemennya. Perang pembangunan apartemen di Jalan Margonda terus bermunculan, kali ini giliran Atlanta Residences.

Apartemen seluas 4000 meter persegi tersebut berdiri di Jalan Margonda tepat disamping RS Bunda Margonda, Depok. Apartemen yang dibangun oleh developer PT Agung Multi Berjaya dan RS Bunda ini menawarkan apartemen kelas premium.

Direktur Utama PT Agung Multi Berjaya Mesha R Sini mengatakan pihaknya kini melaksanakan groundbreaking di kawasan segitiga emas dekat dengan jalur Tol Cinere - Jagorawi (Cijago). Ia menambahkan jalur perniagaan terpadu Depok menghubungkan dengan jalur JORR yakni Jakarta, Bekasi, dan Bogor.

"Hunian berjumlah 600 unit ini menawarkan 28 fasilitas berkelas bagi penghuninya, dan memberikan nilai investasi lebih kepada konsumen," tegasnya di lokasi, Selasa (28/10/2014).

Ia menambahkan kawasan hunian tersebut berkelas premium dengan target pasar yakni 50 persen investmen dan 50 persen end user. Ia mengklaim bangunan yang terdiri dari 1 tower koneksi memberikan kemudahan akses.

"Ada tiga tipe yakni tipe 1 kamar tidur ukuran kamar 34 meter persegi yakni Rp 500 juta, lalu tipe 1 kamar tidur yakni 45 meter persegi dengan harga Rp 600 juta, serta tipe 2 kamar tidur dengan ukuran kamar

57 meter persegi dengan harga Rp 800 juta," tegasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini