Share

Skutik Tiga Roda Yamaha Mejeng di IMoS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 30 Oktober 2014 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 15 1058900 skutik-tiga-roda-yamaha-mejeng-di-imos-2014-TkGTob8zgb.jpg F: Skutik Tiga Roda Yamaha Mejeng di IMoS 2014

JAKARTA- Setelah melakukan debutnya di ajang Bangkok International Motor Show 2014, versi produksi dari skuter tiga roda Yamaha Tricity akhirnya mendarat di Tanah Air. Model terbaru asal Jepang ini mejeng di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Yamaha Tricity sendiri mendapatkan cukup banyak respon dari para pengunjung acara tahunan terbesar sepeda motor di Tanah Air tersebut. Dari pantauan Okezone di Booth, banyak pengunjung yang antusias melihat motor ini, dan tidak jarang mereka mengabadikan Tricity dengan ponsel atau kamera.

Sebagai informasi, tenaga Tricity hadir dari mesin empat tak berkapasitas125 cc, pendingin cair, satu silinder, yang dipadukan dengan transmisi matik. Skuter unik ini menggunkana teknologi Yamaha LMW (Leaning Multi Wheel).

Yamaha mengklaim Tricity lebih ringan dan ramping dibandingkan skuter roda tiga lainnya. Yamaha juga menyebutkan, TriCity menggunakan sistem intelligent fuel injection yang menghasilkan efisiensi bahan bakar tinggi dibandingkan rival.

Rem depan dengan disc berukuran 220 mm dan rem belakang disc 230 mm. Sudah dilengkapi dengan Yamaha UBS (Unified Braking System). Sistem suspensi parallelogram link dan suspensi depan cantilevered telescopic.

Tricity tersedia dengan empat pilihan warna Anodized Red, Mistral Grey, Competition White and Midnight Black. TriCity diproduksi di pabrik Thailand dan akan dijual secara global.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini