Share

Daihatsu Tampilkan Terios Spirit & Xenia Indigo di POS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 30 Oktober 2014 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 15 1058966 daihatsu-tampilkan-terios-spirit-xenia-indigo-di-pos-2014-O851LfpbFR.jpg F: Daihatsu Tampilkan Terios Spirit & Xenia Indigo di POS 2014 (Dok ADM)

JAKARTA- Mengikuti ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang berlangsung di Grand City Surabaya, 29 Oktober sampai 2 November 2014. Astra Daihatsu Motor (ADM) membawa berbagai produk andalanya.

Pabrikan asal Jepang ini menampilkan World Premiere Concept Car Astra Daihatsu Ayla X-Track, di POS 2014 kali ini Daihatsu membawa dua model modifikasi dari Xenia dan Terios, yaitu Xenia Indigo dan Terios Spirit.

Kedua model ini sengaja diproduksi oleh tim Research and Development Daihatsu sebagai referensi bagi Sahabat Daihatsu yang menginginkan modifikasi Xenia dan Terios.

Xenia Indigo adalah mobil modifikasi Xenia dengan konsep exotic dan elegant. Xenia Indigo hadir dengan LED dan projector pada headlamp dan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada body colour.

Sementara itu, Terios Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern & masculine SUV. Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp. Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan.

Selain kedua model modifikasi tersebut, Daihatsu juga menampilkan Daihatsu Luxio “Sahabat Elegan”, Sirion “Sahabat Anak Muda”, dan New Astra Daihatsu Ayla ‘Sahabat Baru Keluarga’ berwarna merah yang baru saja diluncurkan pada awal Oktober 2014.

"Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, POS menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya," ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Div. Head ADM, dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini