Share

Pria Bertopeng Obama Rampok Toko Dunkin Donuts

Ferry Ardiansyah , Okezone · Kamis 30 Oktober 2014 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 18 1059026 pria-bertopeng-obama-rampok-toko-dunkin-donuts-zZTVpizt6t.jpg Pria Bertopeng Obama Rampok Toko Dunkin Donuts (Foto:Ilustrasi Okezone)
A A A

MASSACHUSETTS – Seorang pria yang menggunakan topeng bergambar Presiden Barrack Obama merampok toko Dunkin Donuts di Massachusetts, Amerika Serikat (AS).

Pria tersebut masuk ke toko dan langsung menembakkan pistolnya untuk melancarkan aksi perampokan. Insiden itu terjadi pada pukul 20.00 waktu setempat, Selasa 21 Oktober 2014.

Setelah perampokan tersebut, sang pria bertopeng berhasil melarikan diri dan membawa uang hasil curiannya. Dari gambar rekaman CCTV yang terpasang, pihak kepolisian juga masih kesulitan mengidentifikasi pelaku.

Pria tersebut diketahui mengenakan jaket berwarna hitam. Seperti dilansir The Independent, Kamis (30/10/2014), polisi juga mengaitkan insiden itu dengan kasus pencurian lain yang pernah terjadi.

Ini bukan yang pertama kali seorang dengan topeng Presiden AS melakukan tindakan kriminal. Desember 2009, seseorang dengan menggunakan topeng Richard Nixon merampok dua bank di California.

Insiden tersebut juga semakin membuat khawatir rakyat AS. Hal itu mengingat peredaran senjata api di kalangan sipil masih marak terjadi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini