Share

Alasan Raisa Rela Mendekati Tulus

Egie Gusman, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 33 1059186 alasan-raisa-rela-mendekati-tulus-5MQcnOK1dt.jpg Raisa (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Raisa tak menampik kedekatannya dengan penyanyi yang sedang naik daun, Tulus. Akibat kedekatannya itu, Raisa digosipkan berpacaran dengan pelantun Sepatu tersebut.

"Mungkin di dunia musik itu di antara musisi-musisi sahabat saya ya tulus. Dan kita sudah temenan dari Java Jazz dua tahun lalu," kata Raisa seperti dikutip Obsesi Global TV.

Raisa pun mengakui dirinya tertarik lebih mendalami karakter Tulus. Banyak kesamaan membuat pelantun Mantan Terindah ini nyaman berada di samping Tulus. Apalagi, mereka sudah lama saling mengenal sebagai sesama penyanyi solo sehingga sudah paham karakter masing-masing.

"Dekat karena visi bermusiknya sama. Musik yang didengarkan sama. Menurut saya, menarik saja untuk mendalami dia bikin lirik, bikin lagu," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini