Share

Menkumham Sidak ke Kantor Imigrasi Kelapa Gading

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 30 Oktober 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 337 1059150 menkumham-sidak-ke-kantor-imigrasi-kelapa-gading-QQVVhnf4I1.jpg Menkumham Sidak ke Kantor Imigrasi Kelapa Gading (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)
A A A
JAKARTA - Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yosonna H Loaly, melakukan sidak di Kantor Imigrasi Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/10/2014) sekira pukul 15.30 WIB

Dalam lawatannya, pria kelahiran Sorkam, Sibolga melakukan sejumlah pengecekkan ditiap-tiap devisi sampai kelantai empat.

Alumni USU ini juga sempat mengunjungi tahanan pihak imigrasi, warga Korea, Chandra Gunawan, di ruang tahanan dan sempat berbincang-bincang dengan tahan itu.

"Nanti setelah dihukum dan dideportasi, pulang ke kampung dulu enam bulan. Kalau memang cinta Indonesia bisa kembali lagi jadi turis "turut istri", sudah punya istri toh. Saya hargai jika masih cinta Indonesia" terangnya setengah bercanda.

Diakhir sidaknya, mantan anggota Komisi III DPR itu menjelaskan, sidaknya ke kantor imigrasi ini untuk melihat berbagai kekurangan sehingga dapat menjadi bahan evaluasi di kementriannya.

"Saya mau cek pelayanan setiap unit, kita perlu membangun sistem online dalam pelayanannya, sehingga nantinya memudahkan masyarakat dalam pengurusan administrasi paspor dan lain-lian" tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini