Share

Ical Diminta Fair Play

Qur'anul Hidayat , Okezone · Kamis 30 Oktober 2014 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 337 1059189 ical-diminta-fair-play-Fzcvexs1vK.jpg
A A A
JAKARTA - Kader Partai Golkar membantah melarang Aburizal Bakrie maju sebagai calon ketua umum. Hanya saja, Ical diminta fair play jika ingin ikut bertarung merebut kursi Golkar 1.

"Bukan melarang ikut bertanding, kader yang terpanggil untuk proses demokrasi, tidak didorong atau dilarang bertanding. Seluruh bisa ikut, senior boleh junior boleh asalkan fair," kata politisi Golkar, Airlangga Hartanto, di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Syarat untuk Ical dan senior Golkar lainnya itu diamini Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung. Dia mengatakan, tidak ada larangan bagi seluruh kader yang ingin menyalonkan diri sebagai pimpinan partai.

"Berikan kesempatan kepada mereka yang punya hak secara demokratis, fair dan tidak ada halangan sedikit pun memilih yang terbaik," ungkapnya.

Hal itu disampaikan Akbar saat silaturahim 50 tahun dan menyongsong Munas IX Partai Golkar "Mewujudkan Visi 2045 Melalui Regenerasi Kepemimpinan Partai Golkar". Acara tersebut turut dihadiri Priyo Budi Santoso dan Agung Laksono.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini