Share

Kota Tua Telah Dipasang Wifi

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 31 Oktober 2014 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 406 1059156 kota-tua-telah-dipasang-wifi-2Sebzdlc3a.jpg Kota Tua Dipasang Wifi (Foto:city-data)

BELUM lama ini menteri pariwisata Arief Yahya sidak ke Kota Tua, Jakarta Barat. Dalam kunjungannya, Arief berdiskusi dengan pengelola Kota Tua dalam pemasangan wifi.

“Kota Tua itu menarik. Di sana infrastruktur transportasi tidak masalah. Masih diakses meskipun macet. ICT sudah ada, sudah dipasang wifi,” ujar Arief Yahya usai menghadiri sertijab di Kementerian Perhubungan, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis 30 Oktober 2014.

Selain masalah infrastruktur, kebersihan dan kesehatan juga menjadi sorotan menteri baru ini. Menurutnya masalah kebersihan lebih mudah diatasi.

“Area sekilo sampai 1,5 kilo seharusnya higienis, di sana ada toilet. Setelah sidak, saya semalaman di sana melihat kondisi malam dan indah. Seperti di luar negeri,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Arief Yahya berdiskusi dengan pengelola Kota Tua mengenai pembangunan infrastruktur fisik yang akan dilakukan hingga 2016.
 

“Saya optimis pengembangan Kota Tua. Saya akan ketemu dengan pengelolanya lagi untuk membuat event menuju 2016 dan 2018 ketika ada Asian games,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini