Share

Rajin Sarapan Bisa Turunkan Berat Badan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 14:39 WIB
$detail['images_title']
Sarapan rutin turunkan berat badan (Foto: Boldsky)

SUKSES diet dalam waktu singkat pasti diimpikan banyak orang, terutama kaum wanita. Sebenarnya, kunci itu sangat mudah asal teratur mentaatinya, salah satunya yaitu rajin makan pagi. Berikut 10 kunci sukses diet dalam satu bulan, seperti dilansir Boldsky, Kamis (30/10/2014

Harus sarapan

Syarat utama untuk mengawali hari dengan diet, Anda harus rajin sarapan. Melakukan kebiasaan ini adalah awal yang baik untuk mengatur pola makan Anda dalam satu hari. Namun, Anda juga harus memperhatikan kandungan makanan yang akan masuk ke dalam tubuh.

Konsumsi makanan berserat

Makanan berserat diyakini akan membantu menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Selain kaya vitamin, bahan berserat dapat membantu Anda mudah BAB. Maka, dari sekarang rajin-rajinlah konsumsi makanan berserat supaya diet berhasil dalam waktu 30 hari.

Jauhi junk food

Kelezatan burger, kentang goreng atau fried chicken memang tak dapat dipungkiri. Namun, semua makanan itu tidak sehat dan mengandung lemak tinggi. Dalam keadaan apapun jauhilah junk food meski tergoda dengan tampilan makanannya.

Konsumsi sayuran hijau Sayuran hijau sah disantap oleh siapa saja, termasuk Anda yang sedang melakukan diet. Sayuran tersebut dapat membantu mengurangi lemak dan menurunkan berat badan dengan singkat.

Rajin menyeruput teh hijau

Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan tinggi. Selain untuk menangkal radikal, teh hijau sangat baik untuk Anda yang sedang diet. Sifat teh ini dapat memotong lemak dalam tubuh jika Anda rutin meminumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)