Share

Ikuti Gerakan Boxing, Hedi Yunus Salah Urat

Fajri Dwinanto, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 20:40 WIB
$detail['images_title']
Hedi Yunus coba boxing (Foto: Feri/Okezone)

Hedi Suleiman atau biasa dikenal Hedi Yunus kini tengah geluti olahraga kick boxing. Ia pun punya alasan memilih olahraga ekstrem tersebut, salah satunya karena bosan berolahraga menggunakan treadmill.

“Sekarang lagi sukanya boxing. Bosan bakar kalori di lari-lari di mesin treadmill bosan ya. Saya suka olahraga yang aktifitasnya sangat tinggi, seperti bener-bener gerakin badan,” ucap Hedi Yunus kepada Okezone, belum lama ini.

Menurutnya, melakukan olahraga boxing perlu extra hati-hati, karena salah sedikit dengan gerakan, akan berakibat fatal bagi tubuh kita. Meskipun sulit ikuti gerakannya, pria kelahiran 1968 ini semangat untuk mengasah kemampuannya.

“Karena boxing itu kekuatan di tangan, atas badan, dan perlu konsentrasi. Awal-awal saya belajar keceklik di pinggang, karena kick boxing nendang juga tinju juga. Salah gerak sedikit kena otot yang lain. Satu minggu lebih gak bisa ngapa-ngapain gak bisa olahraga di urut segala macam,” lanjutnya.

Bagi Hedi olahraga adalah hal yang perlu dilakukan semua orang. Lebih nyaman kalau berolahraga sesuai dengan kesukaan, jadi tidak ada keterpaksaan dalam melaksanakannya.

“Saya suka dengan kick boxing karena pergerakan badannya keseluruhan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)