Share
Advertisement

Microsoft Resmi Hadirkan Ponsel Selfie Lumia 730 Rp3 Juta

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Kamis 30 Oktober 2014 14:26 WIB
Foto produk Lumia 730 Dual SIM (Foto: Microsoft)
Foto produk Lumia 730 Dual SIM (Foto: Microsoft)
A
A
A

JAKARTA – Maraknya penggunaan kamera untuk berfoto selfie menjadi pasar yang ditargetkan Microsoft Device untuk seri ponsel terbarunya Lumia 730 Dual SIM. Dipasarkan dengan kiraan harga Rp3 juta, ponsel basis Windows Phone 8.1 ini menggunakan kamera depan 5MP HD.

“Saat ini kebutuhan penggunaan kamera depan tidak hanya untuk mengambil foto selfie atau melakukan Skype secara Close-Up. Sleain itu juga sebagai informasi untuk menampilkan keberadaan atau aktivitas yang tengah dilakukan,” ujar William Hamilton Whyte, President Director Microsoft Device Indonesia, di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya, seiring meningkatnya popularitas berbagai aplikasi media sosial di Indonesia, para pengguna memerlukan perangkat yang juga dapat memudahkan mereka untuk berbagi.

“Lumia 730 memungkinkan untuk dapat dengan mudah mengabadikan dan berbagi lebih banyak melalui inovasi Lumia yang unik dan pengalaman terbaik dari Microsoft,” jelas William.

Untuk spesifikasinya sendiri, Lumia 730 menggunakan panel LCD jenis HD OLED dengan dimensi seluas 4.7 inci yang mendukung resolusi HD 720p. Serta dukungan kamera depan Wide Angle dengan sensor besar 5MP dan kamera utama sebesar 6.7MP denganLED Flash.

Sedangkan untuk dapur pacunya, dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu juga didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan sebesar 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot micro Sd.

Rencananya, Lumia 730 akan ditawarkan dengan varian warna terang, seperti Oranye, Hijau, serta warna netral Putih dan Abu-Abu.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement