Share
Advertisement

Tiga Cara Seru Merayakan Halloween di WeChat

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 30 Oktober 2014 16:24 WIB
Ilustrasi Tiga Cara Seru Merayakan Halloween di WeChat (foto : Okezone)
Ilustrasi Tiga Cara Seru Merayakan Halloween di WeChat (foto : Okezone)
A
A
A

JAKARTA – Aplikasi social messanging WeChat menghadirkan tiga fitur seru untuk meramaikan momen Hallowen. Dijamin, malam peringatan acara misteri itu akan menjadi lebih seru dan menegangkan dengan layanan terbaru tersebut.

Ada tiga cara seru yang bisa dimanfaatkan untuk merayakan Halloween pada bulan ini.

Atur rencana paling horor di Chat Group

Pengguna dapat membuat dan mengatur rencana paling horor dengan teman-teman, sehingga akan menjadi pembicaraan oleh setiap orang sampai akhir tahun ini.

Pengguna tidak membutuhkan perencaan pesta untuk melakukan hal itu, cukup dengan menggunakan WeChat dan undang semua teman ke chat group.

Pengguna akan mudah melakukan koordinasi tentang apa yang akan dibawa dan apa yang mereka harus dipakai guna memastikan ada kejutan yang mengerikan saat Halloween. Chat group bisa menampung lebih dari 100 orang.

Gunakan ‘Sight’ untuk mengirim video horor

Rumah berhantu merupakan tempat yang tepat untuk merekam momen yang menegangkan itu. Pengguna bisa membuat rencana sederhana untuk mendandani teman seperti hantu.

Jika semua objek sudah siap, geser jari dari atas ke bawah pada jendela chat utama WeChat untuk memunculkan layar Sight. Tekan dan tahan tombol Sight untuk memulai merekam dan setelah selesai lepaskan untuk mengirim video atau posting ke Moments. Bagilah Halloween Sights tersebut dengan teman di WeChat.

Tambah seru dengan stiker baru

Tunjukkan semangat Halloween dengan stiker terbaru dari WeChat, Orange Lantern, pahlawan dari perayaan Halloween yang akan menyelamatkan pengguna dari setan-setan jahat.

Kemudian bawa si Orange Lantern ke dunia nyata dengan berdandan ala stylish orange dan kostum hitam si Orange Lantern.

Gaya dan design sticker itu sangat orisinal sehingga dapat membagi sticker pack yang seru tersebut ke teman-teman. Sticker set itu tersedia di WeChat Sticker Galery di negara tertentu.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement